8 Desember 2010

new blog again

Yeah. Setelah berjuang menentukan password dengan berbagai rumus (nebak nebak). Gue memutuskan untuk membuat blog baru lagi. Keren bukan, yang lebih kerennya lagi ini blog ke 10 gue.

Sekarang bukan cuma orang yang udah tua doang yang pikun. Di luar sana bertebaran banyak orang pikun dari anak kecil sampai anak besar. Lho?
Gak terkecuali  gue. Belakangan ini gue baru bikin akun twitter yang baru sama kaya blog karena lupa password nya. Genap sudah gue bikin twitter untuk ke 4 kalinya.
Ada suatu pengalaman gue yang paling gak bisa di lupakan soal pikun. Pas itu gue maen bareng temen gue dari warnet. Dalam kondisi hujan dan kelaperean gue dan temen gue itu berniat mencari makanan. Entah kenapa motor  temen  gue kuncinya ngadet.
Semua panik.  Dan gue ngeliat mbak mbak berdua. Ketawa ketawa. ( ngeledek )
“mungkin salah kunci kali” gue teriak lantang  dengan sok keren.
Setelah di coba pake kunci yang lain juga tetep gak bisa. Perut udah bunyi,dalam otak sempet tersirat untuk ninggalin temen gue. Setelah lama gue baru nyadar dengan gobloknya bahwa “motornya salah” yang bikin malunya lagi ternyata mbak mbak yang ketawa ngeledek tadi itu yang punya motornya. Gue mikir gimana kalo gue nyoba kunci lain dan bisa dan gue bawa kabur tuh motor. Nggak kebayang gimana jadinya muka tuh mbak mbak.

0 komentar:

Posting Komentar

Sample Text

If we stop trying, that means we are no better than a coward