16 Desember 2010

KELUARGA KARTUN

The simpsons 
HOMER
 Homer : sering bikin masalah dan jauh dari image role model sebagai ayah, sifat happy-go-lucky Homer dan rasa sayang pada keluarga bikin Homer selalu selamat dari kesulitan.


MARGE
Marge : sebagai ibu, marge sabar banget mengurus keluarga biarpun banyak masalah yang sering dihadapi.




Bart : Tipe kakak anak laki-laki yang nakal dan selalu menggangu adiknya. Tapi sebenernya, di balik kebiasaan buruknya, Bart termaksuk kakak yang protektif dan selalu berusaha memperbaiki keadaan begitu menyadari kesalahanya.
f



LISA
Lisa : sebagai murid kelas 2SD, lisa cukup dewasa, Pinter dan tahu persis keinginannya. seorang vegetarian sejati, pencinta musik jazz, dan punya rasa simpati yang besar terhadap orang-orang yang membutuhkan.


MAGGIE
Maggie : balita yang kadang kemampuannya  diluar dugaan.
bayangin, dia pernah memimpin balita lain kabur dari sebuah daycare! Mungkin juga dia bakalah jadi Pemimpin TERORIS.


 The Addams Family








GOMES
Gomez : penampilannya yang NECIS dan angkuh. Beda banget sama sifatnya yang ramah dan suka membantu.


MORTICIA
morticia ibu yang berdansa tango tampil elegen dan misterius. Tidak pernah terlihat panik dalam kondisi apa pun. Dan menjadi penenang bagi keluarganya.



PUNGSLEY
pugsley yang main sama dengan beda caranya  siWednesday selalu mencoba membunuh dia. SADIS mungkin di dunia nyata baru bikin rencana bunuh orang ajah bisa di penjara.
Si pugsley ini tapi tetep baik sama Wednesday yang selalu merencanakan rencana mengerikannya.



WEDNESDAY
Wednesday : dari segi fisik dia mungkin orang yang lemah tapi kalo dari segi yang lain dia semangat banget untuk bunuh  Si pugsley


The flintstones
FRED
Fred, fred yang susah mengendalikan emosi dan punya selera humor yang Tinggi, tapi nggak pernah memebiarkan masalahnya dengan Wilma mencerai beraikan keluarganya.

WILMA
: istri yang selalu bertengkar sama fred karena ia selalu mengeritik fred yang nggak sesuai harapan, namun Wilma menerima suaminya apa adanya dan selalu mendorong fred menjadi yang lebih baik.



PEBBLE









0 komentar:

Posting Komentar

Sample Text

If we stop trying, that means we are no better than a coward