14 Agustus 2011

Kasih Tuhan


Kita akan membahas suatu pertanyaan “bagaimana mungkin KITA bisa mengerti dan melihat kasih yang tak bersyarat ini, Karena melihat apa yang terjadi dari diri kita saat ini , sepertinya kita tidak bisa melihat Tuhan mengasihi kita. Suatu contoh mungkin kita melihat orang tua kita berantem, pacar menghianati kita, temen kita menyakiti kita.
Disini gue mau katakan “kasih Tuhan tidak bisa dinilai dengan apa yang terjadi pada diri kita saat ini, kami percaya apa yang Tuhan sediakan buat kita adalah luar biasa, karena Tuhan sangat mengasihi kita.
Mungkin banyak sekali masalah yang kita alami utarakan apa yang jadi keluh-kesah kita sama TUHAN, mungkin kita sering berfikir “TAPI TUHAN GAK KELIATAN ?” tapi kamu bisa merasakan, mungkin hal ini gak bisa mneyelesaikan masalah kita dalam waktu semalam dan besok semuanya beres, tapi KONSISTENSI kita untuk terus berhubungan dengan Tuhan. KONSISTENSI itu yang akan berbuah kepada kita. Kita juga kan pasti nuggu lama untuk satu benih menjadi buah yang bisa di nikmati, begitu juga untuk KONSISTENSI untuk mengenal Tuhan perlu waktu, perlu usaha tapi jangan menyerah kita pasti merasakan manfaatnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Sample Text

If we stop trying, that means we are no better than a coward